Senin, 08 Mei 2017

Mukhlis: Saya Optimis Menjadi Juara!



Barabai - Mts Muallimin. Persiapan lanjutan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi oleh Siswa MTs Muallimin Barabai Hamid Nur Mukhlis yang didampingi oleh Dewan Guru Farida Nopriani, S.Pd dan Hendrawan, S.Pd bertempat di ruang perpustakaan MTs Muallimin Barabai, Senin (08/05/17).

Setelah sukses menjadi juara 1 KSM tingkat Kabupaten pada mata lomba Fisika, Mukhlis kembali mempersiapkan diri untuk lomba KSM ke tingkat Provinsi. Didampingi oleh dewan Guru, Mukhlis diarahkan untuk memperdalam mata pelajaran Fisika. “Saya optimis dalam lomba ini” tegas Mukhlis.

Guru Pendamping Farida Nopriani sangat bersyukur Mukhlis menjadi juara 1 pada KSM tingkat Kabupaten. Dengan rajin ia membimbing agar siswanya bisa mendapatkan yang terbaik pada lomba yang berikutnya. “Semoga bisa memberikan yang terbaik. Mau menang atau kalah itu urusan nanti. Saya juga tidak mau memberikan siswa beban untuk menjadi juara, yang penting kita berusaha” tuturnya.

KSM tingkat Provinsi akan diadakan pada Bulan Mei 2017. Semoga dengan usaha yang gigih akan membuahkan hasil yang memuaskan. “Saya mohon do’a dan dukungan untuk Mukhlis, agar ia bisa menjadi juara KSM tingkat Provinsi dan melanjutkan lagi ke tingkat berikutnya” tutup Wakil Kepala Bagian Kesiswaan Hendrawan. (Rep/Ft:Iji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar