Rabu, 04 Oktober 2017

Alumni MTs Muallimin Barabai Bubuhkan Cap 3 Jari

Barabai - MTs Muallimin. Bagian Tata Usaha (TU) melayani pembubuhan cap 3 jari pada Ijazah dan Surat Keterangan Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (SKHUAMBN) untuk alumni tahun pelajaran 2016/2017, para alumni terlihat ramai mengunjungi madrasah, Kamis (28/09/2017).

Staf TU Ernawati mengatakan, pembubuhan cap 3 jari merupakan salah satu proses diantara berbagai tahapan yang harus dilakukan para alumni, sampai nantinya pada pengambilan berkas. “Alumni madrasah tahun pelajaran 2016/2017 jumlahnya 65 orang, mereka semua harus membubuhkan cap 3 jari, selanjutnya berkas akan di photocopy dan dilegalisir, baru kemudian bisa diambil,” katanya.

Erna menambahkan, pembubuhan dilakukan pada 2 berkas yakni Ijazah dan SKHUAMBN. Sedangkan pada Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) belum bisa dilakukan karena masih menunggu Blanko tersedia.

Erna juga mengimbau kepada para alumni agar bisa segera datang ke madrasah untuk melakukan pembubuhan cap 3 jari. ”Alumni yang sudah melakukan pembubuhan cap 3 jari diharapkan bisa memberitahu kepada alumni yang lain agar proses pengambilan berkas bisa lebih cepat,” tutupnya. (Rep/ Ft: Iji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar