Jumat, 18 Agustus 2017

Jelang HUT RI, Osis MTs Muallimin Laksanakan Rapat


Barabai – MTs Muallimin. Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muallimin Barabai mengadakan rapat menyambut hari kemerdekaan, Sabtu (12/08/17) di ruang perpustakaan Madrasah.

Rapat yang dipimpin Ketua Osis Ahmad Fauzi mengagendakan acara-acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan. “Untuk memeriahkan hari kemerdekaan, rencananya kami akan mengadakan pawai serta lomba,” kata Fauzi.

Ditambahkannya, pawai akan diadakan Rabu (16/08/17) dan akan diikuti seluruh siswa yang berasal dari 3 jenjang berbeda, yakni MTs Muallimin Barabai, MA Muallimin Barabai dan SMK Kesehatan Muallimin. Selain pawai, untuk memeriahkan hari kemerdekaan diadakan pula aneka lomba Jum’at (18/08/17) sampai Minggu (20/08/17).

“Lomba yang kami adakan cukup banyak, diantaranaya tarik tambang, mengisi air dalam botol, fashion show dan balap karung,” ujarnya.

Salah satu dewan guru Ariansyah, S.Pd.I sangat mengapresiasi dan medukung penuh acara yang akan diadakan Osis tersebut. “Dengan semangat 45, semoga acara tersebut berlangsung lancar dan sukses,” katanya. (Rep/ Ft: Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar